Kamis, 28 Mei 2009

cara daftar alertpay

Tips Membuat Akun Alertpay
1. Masuk ke Alertpay.com, lalu klik di sign-up
2. Pilih negara Anda disini (Indonesia)
3. Pilih account yang Anda inginkan. Jika Anda baru menggunakan ini hanya untuk menerima dan mengirim uang, pilih personal starter… lalu klik next.
4. Isilah data-data yang diminta dengan benar sesuai dengan kartu identitas yang akan Anda gunakan untuk verifikasi
5. Setelah selesai, klik Next, lalu isilah data-data login Anda dengan benar termasuk alamat e-mail yang akan Anda gunakan untuk transaksi.
6. Jika sudah, klik Register…
7. Anda akan diberi konfirmasi bahwa Account telah dibuat.
8. Langkah selanjutnya adalah buka e-mail Anda, lalu cek di inbox. Jika alamat e-mail yang tadi anda masukan benar, maka seharusnya sekarang ada e-mail dari Alertpay. Buka e-mail tersebut dan klik di link untuk verify email…
9. Anda akan dibawa kembali ke website Alertpay. Masukan password Anda dan klik Log In.

Langkah berikutnya adalah verifikasi alamat Anda, caranya:
Kirimkan hasil scan dari ID Anda, misalnya KTP, SIM atau PASPORT, dan kirimkan hasil scan dari Bukti Alamat, contoh… tagihan kartu kredit, tagihan telp, rekening koran, dll. Alertpay akan mengirimkan email jika sudah selesai. Proses verifikasi dapat memakan waktu hingga 1 minggu. Sementara itu Account Anda masih dapat digunakan!

Saya melakukan Verifikasi dengan SIM C & tagihan rekening listrik. Sekarang akun di Alertpay telah verifikasi, tinggal menunggu hasil dari PTC yang saya ikuti dan buruan gabung melalui referral saya. OK, saya tunggu partisipasi Anda...

Tidak ada komentar: