Kamis, 09 Juli 2009

Sakit kena ulat


Tanggal 5 juli 2009 ni aq terkena suatu musibah kecil yaitu badanku terkena ulat yang berakibat gatal gatal di bagian perut sampai wajah...
rasa itu berawalsaat aku mandi sore setelah mengambil air wudhu untuk menjalan shalat asyar tapi saat mau jalan menuju ke kamarku ada cucu ibu kost dia cewek kemuadian membatalkan wudhuku, Jadi aku kembali mengambil air wudhu lagi nah....Saat wudhu itu dia iseng memasukkan sejenis bulu ulat ke dalam kaosku. Tak lama kemudian langsung gatal-gatal dari wajah sampai perut, Terlalu gatalnya sampai gatl tersebut menjadi bengkak atau istilahnya ornag jawa adalah ABOH saat itu juga aku malah di foto fotosama temenku. Aku diaggap orang china karena mataku sipit gitu he..he..badanku di lumuri dengan bedak serta aku minum obat gatal juga..sampai keesokan harinya ternyata belom sembuh akhirnya di periksakan ke dokter tapi gak di suntik kok cuma di kasih obat saja..sekarang dah mulai sembuh...Amin

Tidak ada komentar: