Selasa, 21 Juli 2009

kehilangan


hari ni lo tanggal 20 juli 2009 aku kehilangan sesuatu yang sekian tahun slalu setia menemaniku dan slalu memberi yang terbaek buat aku.Namun hari ini aku rela untuk melepaskannya karena dah tak mungkin lagi bisa memprtahankan diri, keadaan yang sudah lama menderita kesakitan juga. Aku dah mencoba untuk merawatnya namun akhirnya aku harus merelakanya, saat itu mulai trasa pada pagi hari , Saat itu kan aku masih dalam jam kerja jadi aku makan kebetulan saat makan itu lauknya kripik...ketika aku mengunyah, gigiku trasa ada yang tidak beres yang sebelah kanan geraham bawah rasanya mau lepas gitu karena keadaanya yang sudah lama ingin lepas di mangsa ma si ulat gigi dan samapi keropos, Nah yang sebelah kiri juga sakit karena geraham yang bawah bagian belakang mau tumbuh..susah dech makanannya. Sesampainya di rumah aku langsung amil cermin dan melihat keadaan mulutuku ni yang lagi merasa sakit kemudian aku goyang goyang gigiku akhirnya lepas dech aku kehilangan gigiu tersayang jadi ompong dech he..h....eee

Tidak ada komentar: