Kamis, 18 Juni 2009

kini tersenyum hatiku


Seperti inilah sekarang suasana hatiku setelah beberapa hari yang lalu hatiku menangis hancur hancur hatiku rasanya. Namun kini telah terjawab semua di balik rasa sakit hati dulu, aku bisa riang gembira tersenyum lebar dan semakin semangat menjalani kehidupan, Aktifitas yang lain pun ikut enak melaksanakanya kaya tanpa beban bila hati sudah merasa senang.
Yang dulu hatiku sakit karena ada masalah sama ceweku. Nah, sekarang ceweku juga yang membuat aku tersenyum lagi bangkit dari kepiluan. Dulu aku berprasangka buruk karena dia tidak hubungi beberapa hari, aku sudah mencoba untuk SMS dan telepon dia tapi dia tetap tidak meresponku. Karena aku merasa jengkelnya dan sudah minta saran dari temen untuk meninggalkan dia karena temenku menganggap aku kaya tidak cewek lain yang bisa di cintai...tapi hatiku masih menolak aku menganggap ya ceweku ini yang ku cintai dan aku menyadari memang dalam suatu hubungan pasti terjadi yang namanya halangan atau godaan, aku hanya bisa bersabar untuk mendapatkan dia sapa tau dengan kesabaran dia bisa baikan sama aku. Ketika aku mearsa sakit dan ingat kata kata temenku yang suruh putusin saja itu tiba-tiba aku SMS dia kata "apakah kamu sudah bosen sama aku"? dia jawab "kamu ini kena apa sih?" aku bales lagi"' kalu kamu memang sudah bosen sama aku dan minta hubungan kita break sialahkan aku mau, aku juga sudah siap untuk sakit hati kalaupun kamu ingin cari pacar aku tidak melarang" dia bales "gantio XL"(maksudnya aku di suruh ganti nomer xl karena nomerku dua dan HPku yang satunya lagi rusak) selang beberapa menit langsung tak ganti dan kita saling ngobrol dalam telpon. Aku ngomong sama dia aku marah marah dengan pelan (kaya ornag ceramah gitu) kemudian aku diem trus dia bertanya "sudah ngomongnya, kalo sudah sekarng ganti aku yang ngomong" aku jawab sudah. Saat aku marah marah tadi Eh..!!! dia malah tertawa, aku sendiri juga bingung di marahi kok malah tersenyum, kemuadian dia ngomong "iya aku akui aku yang salah aku minta maaf , sebenarnya aku tau kamu SMS aku dan telpon aku memang sengaja tidak aku respon biar kamu marah karena aku ingin tau bagaimana kalau kamu marah dan ngomong serius" ternyata ceweku itu melakukan itu hanya dia pengen tau bagaimana kalu aku marah ya emang sih dalam menjalani hubungan ini aku jarang marahi dia jadi ya dia penasaran aja aku di kira tidak bisa marah..eh...!!! aku bisa marah ya..meskipun marah tapi tidak membentak bentak gitu loch..
samapi disini dulu ya nanti tak sambung lagi kok tenang aja dech.

Tidak ada komentar: