Kamis, 11 Juni 2009

sakit gigi


Sudah beberapa hari ini aku mengeluh karena sakit gigi,dah berbagai obat aku coba namun hasil yang aku harapkan belom kunjung datang tetapi, aku tetap berusah bagaimana agar gigiku cepat sembuh.pada waktu malam susah untuk tidur karena terasa sakit di telingaku ini.
pada siang hari karena menahan sakit tidak kuat aku bawa muter-muter mencari tempat dokter gigi,bersi keras aku akan mencabut gigi agar tidak sakit lagi namun setelah aku pikir aku belum iklas bila di cabut masih malu bila ompong meskipun itu gigi geraham, nah akhirnya ketemu juga di sebuah klinik namun aku tanya ternyata mualai prkteknya jam 5 sore jadi, Aku harus nunggu sampai jam 5 aku pulang dulu.jam5 kini telah datang aku mencari dokter gigi yang lebih dekat ternyata ada langsung mengambil nomer antrian ke 8 sambil nunngu itu rasanya senut senut gigiku ini tetapi aku tahan terus hingga aku di panggil,terus di tanya sama dokternya "mau cabut gigi ya mas??"aku jawab "mau periksa dulu dok ,minta solusi enaknya di cabut apa di obati saja??" kemudian di periksa dan di obati istilahnya di tambal,kemudian esokan harinya di suruh kontrol lagi..sampai di rumah aku coba untuk makan tetapi rasa nasi itu kaya semen karena tergesek sama tambalan gigi.hari muali berganti tepatnya setelah magrib aku datang ke tempat dokter itu lagi untuk mengkontrolkan gigiku sesampainya dsana,ketemu sama orang yang sama sama lagi mau kontrol,
aku tanya mau kontrol ya mas??ia jawab iya, aku tanya lagi kalu kontrol bayar lagi ya mas?ia jawab iya.akhirnya sku memutuskan aku pulang saja mas aku gak mau kalau bayar lagi..akhirnya aku gak jadi kontrol he..he..


Tidak ada komentar: