Selasa, 16 Juni 2009

sakit hati

sudah 5 hari hati ini merasa pilu, resah,bingung, entah mau melakukan sesuatu rasanya sudah tidak karuan karena semua aktifitas berpusat pada kehendak hati. Bila hati sudah luka maka aktifitaspun ikut berantakan. Gambaran hatiku kurang lebih seprti gambar di samping yang aku rasakan saat ini karena, aku sedang mengalami suatu rasa dalam hatiku yang kian terasa entah sampai kapan rasa ini akan aku alami. Aku seperti ini bukan berarti cengeng atau tiak gentle tapi inilah hatiku bukan mataku.
aku mempuyai seorang boleh di katan pacar kegiatanku sehari hari adalah masih meneruskan menuntut ilmu di jenjang perkuliahan dan punya kerja sampingan menjadi seorang penjaga warnet. biasa nya aku mulai kerja jam 03.00 sore samapi 11.00 malam begitulah kehidupanku hingga selama 3 bulan.nah, saat itu temanku yang kerja sift malam jam 11.00 malam sampai jam 07.00 pagi minta gantian sift karena sudah merasa capek kerja malam terus, rasanya di badan gak enak makanpun juga terasa gak ada nikamat sementara pagi sehabis kerja, harus kuliah kadang di kampuspun saat di ajar oleh dosen terasa ngantuk banget kaya gak kuat lagi untuk menyelesaikan perkuliahan tersebut tapi karena itu adalah kewajiban maka juga harus di selesaikan dalam fikirku memang ini resikonya bila malam saat enaknya tidur malah gak tidur.
Ini semua juga demi kebaikanku senndiri serta berlatih untuk mandiri. Nah berawal dari sinilah rasa yang agak sakit timbul saat itu karena mulai kerja jam 11.00 malam jadi sore aku tidur dulu biar malam saat kerja gak ngantuk dan bisa bangun saat sebelum kerja, caraku agar tidak terbawa oleh nyenyaknya tidur aku minta tolong sama pacarku untuk membangunkanku bila nanti aku terlelap dalam tidur dan dia juga minta tolong samaku untuk bangunkan dia sekitar jam 03.00 pagi.nah kami saling membangunkan sudah berjalan beberapa hari hingga pada akhirnya dia selalu bagunkanku dia selalu ingat, giliran aku membangun dia aku lupa, aku baru sadar setelah jam 04.00 kemudian aku telp dia sekalian tak sms isi dari sms itu adalah aku minta maaf karena ku merasa telat atau lupa bangunkannya, trus!!! dia bales gini "sekalian aj aq dlupain" berangkat dari kata ini mungkin dia marah aku kurang perhatian sama dia. setelah beberapa saat aku sms dia untuk minta maaf lgi tapi malah dia gak mau bales smsku
ku coba telp gak di angkat juga samapi saat ini dia gak hububgi aku lagi, saat dia telp aku gak tau jadi ya gak aku angkat ....mungkin dia masih marah sama aku tapi aku tenang saja aku anggap mungkin ini adalah rintangan dalam menjalani hubungan , kusadari semua kehidupan ada rintangannya.
Orang berjalan saja menenmui kesandung apalagi sebuah hubungan tentu tidak asing lagi. Modalku hanyalah BERSABAR

1 komentar:

Jaswin Joe mengatakan...

Numpang Copas ya Bro?
karna aku juga ngerasain yg kamu rasain cuma bedanya kamu ahli dalam bidang kalimat dan kata" itulah perbedannya.
GOOD LUCK BRO :)