Selasa, 04 Agustus 2009

berkunjung kembali


Kalau gak salah tanggal 30 juli 2009 kemain aku berkunjung kedua kalinya ke rumah putri dia temenku. Karena sudah lama sekali gak ketem no hp juga sudah gak bisa di hubungi , akhirnya ku memutuskan untuk datang kerumahnya , aku merasa tidak enak sama kedua orang tua putri ku takut nanti aku di anggap melupakannya padahal dia sudah baek banget sama aku. Sesampainya disana aku langsung ketemu putri yang saat itu sedang cuci piring , kemudian di persilahkan masuk dan ketemu sama ibu putri .
Aku duduk bertiga yaitu putri.ibu putri dan aku sendiri sambil aku di suguh segelas teh , Kita ngobrol tentang kehidupanku juga keseharian putri dan aku tnya kenapa no hp nya gak bisa di hubungi ternyata baterainya ngedrop n di beliin lagi karena males....


Tidak ada komentar: