Rabu, 10 Desember 2008

hubungan jarak jauh yang slalu di hati




ini adalah kisah cintaku yang kujalani sampai sekarng,yang berawal dari sebuah pencet pencet nomer hand phone atau dengan bahasa lain acak nomer,,
dah banyak nomer yang kuacak namun tak ada yang berhasil andaikan ada adalah nomer cowok,,
aku tak mau putus asa akhirnya terus pencet hand phone
lama kemudian ku panggil ternyata bunyi
tuttttt...tutttt...sampai di angkat eh ternyata setelah bunyi "halloo"
suara cewek
ku merasa seneng ,,
sering ku panggil bolak balik,
karena waktu itu hand phoneku batreinya ngedrop .
jadi tiap nomer yang aku acak tadi memanggilku,,,
ingin mengetahui siapa aku sebenarnya
aku slalu bohong pura pura kebelet mau kebelakang gitu
namun samapi pada akhirnya aku smsan ma dia
kita saling kenalan
aku bilang namaku andi dan nama cewek itu adalah ani
anak gresik
beberapa bulan tak terasa kami saling sms dan telpon pada ujungnya kami menyatakan cinta,dan jadian,,,,
kami saling percaya menjalani hubungan dengan serius hingga nanti ke jenjang pernikahan
tapi karena saat ini kami masih dalam masa pembelajarn jadi harus sabar menanti nya.aku sangat mencinatai ani yang bisa membuat ku seneng tersenyum, ngertiin, memahami, akan sifat perasaanku padanya.
meskipun kadang kala sering terjadi masalah kami mencoba menghadapinya dengan sabar ,pada diriku terdapat sifat mudah ngambeg jadi tiap ada sesuatu yang membuat hatiku marah atau gak cocok aku hanya diem walaupun dia sms bolak balik gak aku bales telpon pun juga gak aku angkat,,
kalo aku bales aku takut nanti malah tambah parah masalah itu
karena aku gak bisa mengandalikan diriku.
selang beberapa saat aku menyesali perbuatanku,,,
namun...?
kadang sampai sebelnya hand phoneku ku lepas batreinya kartu kulepas
kemudian kutinggal tidur
dengan cara seperti itupun aku masih tetap mikir dan gak bisa tidur
jadi jalan satu satunya adalah aku harus minta maaf dan hubungan dilanjutkan kembali.
meskipun jarak kami sangat jauh tapi sudah yakin akan hubungan ini , harus saling percaya.
2 tahun lebih kami menjalani hubungan ini samapi sekarng.
semoga hubunganku sama dia bisa terwujud dalam keluarga yang sakinah mawadah warohmah
Amiiin,,.......

2 komentar:

Dewi Setiyani Putri mengatakan...

kagum dengan kisah ini..
sampai sekarang, kisah yang kujalani selalu gagal ditengah jalan

wans mengatakan...

hehheeh aq juga sampai di tengah jalan juga tapi berpisah dengan baik-baik tapi skerg dah mulai nyambung lgi dengn dari daerh yang sama heheh