Minggu, 30 November 2008

puisi rindu






RINDU

Ruang hatiku terasa hampa
hanya ada rindu yang mengetuk hati ini, selebihnya hanya ada bayanganmu
dimana aku termenung seorang diri wajahmu menyusup ke bawah kesadaranku
tiba tiba,,,,,,
sebuah negri kamu ciptkan dalam kesendirianku ini
inikah namanya rindu,,,,?
yang kuharap malam ini hanyalah tenangmu
yang kuinginkan saat ini hanyalah damaimu
yang kupinta detik ini hanyalah bahagiamu,,,,,
untukmu kumenghimpun do'a
semoga tidurmu di malam ini di penuhi semerbak wangi
yang bertahtakan mimpi wangi taman surgawi..............


HARAPAN KERINDUAN

Aku kagum nagi yang berucap
"aku mengingat-ingat kekasihku"
adakah aku bisa melupakan
lalu aku masih ingatyang kulupa
Aku mati,,,,
tetapi bila mengingat kekasih....
aku hidup lagi
kaulah bukan karena kecintaanku padamu
aku tak akan hidup
aku hidup dengan harapan
dan aku mati karena rindu...
berapa kali hidup melalu harapan padamu
dan berapa kali aku telah mati..
aku meminum air cinta dari piala ke piala
namun piala tetap panuh jua
rindu...
tak henti-hentinya







2 komentar:

joko sudro mengatakan...

puitis jga ndol......

wans mengatakan...

iya iya dunk hahaha kan kita ank mudaaaaaaaaaa